Kiper Inggris kemungkinan akan kehilangan timnya

Cara Pendaftaran SBOBET - Kiper Inggris kemungkinan akan kehilangan timnya tiga pertandingan berikutnya tetapi Manuel Pellegrini telah menyerahkan dorongan dalam kembalinya playmaker bintangnya ke tim pertama contention

Manchester City tidak akan diperkuat Joe Hart untuk pertandingan Liga Premier Sabtu melawan Southampton namun David Silva diatur untuk kembali dari cedera pergelangan kaki.



Inggris kiper Hart diganti selama tahap penutupan kehilangan 1-0 Liga Champions Rabu di Juventus dengan masalah hamstring.

Bos kota Manuel Pellegrini mengharapkan Hart untuk keluar selama sekitar 10 hari, yang juga akan memerintah berusia 28 tahun dari Piala Liga perempat final melawan Hull City dan perjalanan Premier League setelah Stoke City.

"Joe Hart memiliki cedera otot," kata Pellegrini. "Anda tidak pernah tahu bagaimana dia akan meningkatkan tapi saya pikir itu akan menjadi mungkin 10 hari.

"Untungnya itu bukan cedera yang sangat serius tetapi penting baginya untuk pulih dengan baik selama minggu depan."

Dia menambahkan:. "Saya tidak pernah mengeluh tentang pemain yang cedera saya percaya banyak di Willy Caballero, aku yakin dia akan melakukan kinerja yang baik dalam permainan ini.

"Richard Wright akan berada di bangku cadangan."

Ada kabar baik bagi Pellegrini ketika datang ke pilihan nya menyerang, dengan Silva kembali dari periode panjang di sela-sela dan striker Wilfried Bony juga di contention untuk bermain menyusul masalah hamstring.

"Wilfried Bony dan David Silva kembali pada daftar skuad," Chili dikonfirmasi. "David memberi kita cara yang berbeda dari bermain. Dia adalah pemain dengan melewati paling akurat di sepertiga akhir."

Pembela Vincent Kompany (betis), Pablo Zabaleta (lutut) dan Eliaquim Mangala (knock) masih tersedia, bersama dengan absen jangka panjang Samir Nasri (hamstring).

sumber :goal.com